Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

9.30.2015

Info Transportasi Murah ke Pulau Rinca & Pulau Kelor di Manggarai Barat, FLORES, NTT

Mau lihat Komodo tapi ragu? Untuk ke Pulau Rinca/Pulau Komodo itu biayanya mahal? 

Mungkin agan bisa coba memakai jasa Thomas Adventure Tour yang ada di pintu masuk Pelabuhan Labuan Bajo . Oktober 2014 kemarin, kami berempat dikenai tarif total Rp 600.000,00 (@ Rp 150.000) untuk one day trip dari Pelabuhan ke Pulau Rinca dan snorkeling serta mampir Pulau Kelor, termasuk peralatan snorkeling dan teh panas. Kalau sama makan siang dikenai total tarif Rp 900.000,00 berempat. Prefer bawa bekal makan sendiri aja gan, beli nasi campur 10ribuan di dekat pelabuhan.

Nb: Bagi yang mau ngirit n nggak punya banyak waktu, lihat komodo cukup di Pulau Rinca aja gan. Karena kalau mau ke Pulau Komodo, itu sekitar 4 jam perjalanan dari Pelabuhan Labuan Bajo.

Nb: Info harga terbaru silahkan telp/email Thomas Adventure Tour. Jangan lupa ditawar!


Ini dia gan kenampakan kapalnya, gak semewah kapal-kapal yang jutaan itu sih. Tapi We dont care yang penting bisa bawa kami lihat komodo dan melihat keindahan pulau-pulau kecil di barat Pulau Flores. Nb: Awak kapalnya ramah n membantu banget.



Info: Dari Pelabuhan Labuan Bajo ke Pulau Rinca memakan waktu sekitar 1,5 jam menggunakan kapal kami. Dari Pulau Rinca ke Pulau kelor 1/2 jam, dari Pulau Kelor balik ke Pelabuhan Labuan Bajo 1 jam.

Oleh-oleh:
Ini dia Komodo yang melegenda. Olesan cat biru menandakan dia sudah dihitung. Penghitungan populasi komodo memang dilakukan secara berkala.

Pulau Kelor so damn amazing!

0 comments:

Posting Komentar